MDC Yogya 2012 – Windows 8 Hackathon

MDC Yogya
MDC Yogya

Ini merupakan kali pertama saya ke yogya, dan kunjungan kali ini dalam rangka hackathon. Sebelum memulai perjalanan, kami (Mahasiswa JTK) melakukan kumpul bareng untuk diberi arahan dari pembina dan dilanjutkan dengan doa bersama agar diberi keselamatan pulang dan pergi. Ada banyak hal baru yang bisa di pelajari disini, terutama dalam membuat aplikasi untuk launching sistem operasi WIndows 8. Berikut agenda selama 2 hari hackathon..

Agenda
Agenda

Sesampainya di hotel seraton yogyakarta kami semua disambut baik dan mulai memasuki ruangan, saya dan rekan tim juga menyempatkan diri untuk mengambil dokumentasi. 🙂

Dalam event kali ini, salah satu TIM dari kampus saya memenangkan kompetisi hackathon ini, games yang dinamakan ChalkSudoku, manstap. Di hari kamisnya (17 May 2012) tepat jam 1 siang kami kembali lagi kebandung, dan menurut saya ini merupakan kota yang sangat bersih dan rapi yang pernah saya kunjungi selama ini.

Good People write good comments ..

