Dinginnya Villa Istana Bunga

Masih dalam suasana liburan, saya dan teman sekelas berinisiatif untuk merencanakan liburan ke sebuah vila disekitar bandung, dan kali ini pilihannya adalah Vila Istana Bunga yang berlokasi di lembang, Bandung. Jauh-jauh hari vila yang dimaksud sudah diboking oleh teman yang sudah pernah mencoba liburan disana.

Kalau menurut saya, harga sewa villa yang ada disini relatif murah, jadi rekomendasi banget buat teman-teman atau keluarga yang ingin berlibur.

Start perjalanan dimulai dari Kampus POLBAN sekitar jam 7 pagi, dan melakukan perjalan menggunakan motor, kurang dari 1 jam untuk bisa mencapai lokasi tersebut. Karena pada bulan januari cuaca masih sering hujan, dan ditambah lagi lokasinya berada di ketinggian maka lengkap sudah lah dinginnya. Brrrrr..

Sesampainya di Lokasi
Sesampainya di Lokasi
CIMG1193
Eksis dulu

Lokasinya seger dan asri banget, karena termasuk daerah pegunungan. Tapi yang tidak saya temukan adalah, “dimana istana bunganya ?” heheh 😀

Well, tapi selama perjalan menuju lokasi ada banyak warga lokal yang menjual berbagai macam jenis bunga taman dan pohon hias, dugaan saya tempat ini menjadi surganya para pecinta bunga dan tanaman makanya dinamakan Villa Istana Bunga

Diambil dari lantai 3
Diambil dari lantai 3
Taman Belakang Vila
Taman Belakang Vila
CIMG1201
Segarnya Udara Lokasi

Villa yang disewa memiliki 3 lantai, dan ada banyak ruang kamar tidur yang intinya fasilitasnya lumayan lengkap kecuali makanan. Jadi kami telah membawa persiapan sebelum keberangkatan. Dan yang tidak pernah lupa adalah membawa bekal selama liburan di villa, seperti mie, kacang, baju hangat, kartu, gitar dan lain-lain yang dirasa perlu.

Dimanapun Selalu Bawa Mie
Dimanapun Selalu Bawa Mie
Main Gitar Dulu
Main Gitar Dulu

Saatnya pulang, walaupun cuaca masih sedikit gerimis tetap di terjang. heheh 😀

Foto Dulu Sebelum Pulang
Foto Dulu Sebelum Pulang
Gerimis Pun di Terjang
Gerimis Pun di Terjang
Iklan

Good People write good comments ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s