Lebaran Kali Ini #2013

Allhamdulillah masih diberi kesempatan untuk baliak pulang ka kampuang sebelum bulan puasa dan lebaran. Ini merupakan liburan langka, karena pada liburan kali ini diberi jatah 3 bulan, heheh 😀

Tentunya kesempatan seperti ini tidak akan disia-siakan, jauh-jauh hari telah memesan tiket, dan dari list harga tiket yang ada, malam hari adalah harga paling murah. Harga murah dan tujuan tercapai, why not ?

Take Off

Ini adalah kali pertama mencoba take off dimalam hari, sedikit berbeda rasanya, karena biasanya saat take off disiang hari hasrat untuk tidur itu sangat kuat, tapi tidak terjadi pada malam hari.

Bulan ramadhan telah datang, sepertinya sudah menjadi budaya di sumatra barat untuk balimau sebelum memulai untuk berpuasa sebulan penuh. Ada banyak cara orang untuk melakukan balimau, di tempat saya dengan membaca niat dan mengusap kepala dengan air kembang seperti ini.

Balimau
Balimau

Lebaran tanpa lontong dan rendang ? tentunya terasa kurang. Allhamdulillah kegiatan ini rutin diadakan, shalat idul fitri bersama keluarga dan sanak saudara, makan lontong. Wah, memang bahagia itu sederahana.

Lontong Setelah Shalat Idul Fitri
Lontong Setelah Shalat Idul Fitri
Iklan

Good People write good comments ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s