Apa itu DVLUP ?

url

DVLUP merupakan media yang bagus untuk para developer, terutama developer yang fokus pada mobile platform. DVLUP membantu developer menjadi lebih suskes, sukses dalam apps yang sedang di kembangkan dan mendapat reward, ide baru, dan banyak lagi.

DVLUP memberikan developer akses eksklusif ke App Challenge, berita, acara, peluang mitra dan banyak lagi. Pengembang dapat memperoleh poin untuk mendapatkan reward, termasuk penempatan promosi untuk Apps mereka.DVLUP menggunakan model gamification agar menyenangkan, lingkungan yang inventif dan kompetitif bagi pengembang untuk membangun aplikasi Windows Phone. Developer bisa mendapatkan lencana dan poin  (dikenal sebagai XP”) dengan menyelesaikan kuis dan tantangan yang berkaitan dengan pengembangan aplikasi. Dengan membuat aplikasi berkualitas tinggi, pengembang juga dapat memperoleh poin tambahan dan membuka peluang yang lebih besar. Misalnya, pengembang dapat mempromosikan aplikasi mereka melalui Windows Phone Store, App Sosial, app iklan, serta dengan media digital, sosial dan lain lain.

DVLUP
Challenge
DVLUP1
Event
DVLUP2
Reward

Awalnya, DVLUP adalah sebuah buku, dan tidak disebut DVLUP. Beberapa hari kita bisa berbagi cerita itu. Tapi tidak hari ini. DVLUP memulai sebagai program percontohan di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan November 2012, dan hari ini tersedia di 192 negara, dengan lebih banyak negara yang ditambahkan secara teratur. Untuk saat ini DVLUP berfokus pada sistem operasi yang dikeluarkan oleh Microsoft saja.

Jadi, kalau Anda mau atau sedang mengambangkan aplikasi mobile pada platform Microsoft, hal ini sangat membantu.Untuk, developer lokal, group DVLUP Indonesia juga akan sangat membantu Anda dalam informasi tentang event – event atau kompetisi yang sedang di adakan di Indonesia.
Iklan

Good People write good comments ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s