Mendung Pagi di Gasibu

Ada pemandangan berbeda dengan Gasibu yang sekarang dengan gasibu yang dulu, karena gasibu yang sekarang terlihat lebih tertata rapi dan menjadi pusat untuk berolah raga pagi, tidak menjadi tempat PKL lagi. Lokasinya berada di seberang Gedung Sate (diantara Jl. Diponegoro dan Jl.Surapati). Bagian tanah lapangnya pun cenderung kosong melompong, kecuali memang ada kegiatan upacara atau aktivitas olahraga para PNS di lingkungan Gedung Sate pada hari Jum’at.


Lokasi Detail:

Selain Sabuga dan Saparua, kini Gasibu bisa menjadi pilihan untuk lari pagi atau sekedar berjalan santai saja di bandung saat minggu pagi. Warga kota yang datang tak hanya didominasi anak muda atau ABG. Orang tua, pria-wanita, anak-anak bahkan kakek nenek pun berbaur di Gasibu pada Minggu pagi.

Kali ini niatnya mau lari pagi, tapi karena malam nya hujan dan pagi ini cuaca masih sedikit mendung, akibatnya run track basah dan masih tergenang air.

Gasibu Mendung
Run Track Yang Basah

Akhirnya lari paginya di cancel dan digantikan dengan menonton aksi dari tentara saja, walapun kurang tau juga ini acara dalam rangka apa tapi acaranya keren abiess…

WP_20150104_001
Aksi dari TNI

VkR4YSelama acara berlangsung ada banyak pertunjukkan dan teknik bela diri yang di tampilkan, dan yang unik ada teknik smackdown juga.Yakni teknik rey Mysterio juga yang di tunjukkan. hehehe 😀

Karena lari pagi kali ini batal, dan diakhiri dengan duduk-duduk santai saja. di sekitar lapangan Gasibu. Well sedikit informasi saja, di sini susah mencari penitipan barang dan bisa dikatakan tidak ada. Satu lagi, parkiran dadakan yang ada disekitar Gasibu sebenarnya menggaggu jalur kendaraan yang ada, jadi jika kesini membawa kendaraan siap-siap aja macet dan terkarang tidak dapat tempat parkir. Berharap ada solusi untuk permasalahan ini.

WP_20150104_003
Mendung Gasibu
Iklan

Good People write good comments ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s