Cahaya Kota dari Monas

 

Akhirnya nyoba juga jalan jalan ke Monas, padahal jalan kali ini gak direncanakan jauh-jauh hari seperti trip-trip sebelumnya yang tinggal wacana. Jadi ceritanya bermula saat libur hari ini karena 17 Agustusan. Malam sebelumnya sudah kontak-kontakan dengan teman yang kerja bareng dijakarta untuk bersilahturahmi ketempat mereka, atau sebut saja camp hehe :D. Syukurnya lokasinya gak begitu jauh dari pusat kota.

Baca lebih lanjut

Jojo Bukber di Ramadhan 1437 H

Jojo Bukber Cover

Jojo BukberYup, Ramadhan kali ini ada nuansa baru dari Ramadhan sebelumnya. Khususnya acara bukber, karna bukber kali ini bersama Tim Jojo pada puasa ke 20 baru deh Jojo Bukber dieksekusi. Nah, yang jadi target lokasi santapannya adalah… Hanamasa makan sepuasnya.

Gggrrr..,, aligator udah nyiapin menu santap makanan. Gak banyak nanya, semua tim langsung menyerbu… piring di tangan kiri, jepitan kepiting di tangan kanan, lalu sumpit di gigi. hahah 😀

Baca lebih lanjut

Kebun “Kosong” Ragunan

Jpeg

Pada akhir pekan kali ini akhirnya saya berkesempatan untuk explore jakarta, setelah beberapa weekend sebelumnya tertunda. Tempat yang jadi destinasi kali ini adalah Kebun binatang Ragunan. Ini adalah kali pertama saya mengunjungi tempat ini, dan dari info yang saya dapatkan dari teman-teman yang udah pernah kesini, bahwa rate untuk tempat ini udah gak direkomendasi lagi, katanya karena karena sepi.

Baca lebih lanjut

Life and Bad Habit

Teman…, apa yang terjadi padamu?
Kenapa bentukmu sudah tidak seperti dulu lagi. Sekarang kamu terlihat semakin cembung dan berlipat, ditambah dengan tumpukan lemak jahat yang tidak menyehatkanmu lagi.

Teman.., apa yang merubahmu?
Apakah kebiasaan buruk itu sulit kamu ubah saat rusaknya pola aktifitas mu ketika tugas akhir dulu. Kamu yang sekarang terlihat gampang sakit, ngantuk, dan capek.

Teman.. aku rindu dengan kamu yang dulu, dengan bentuk mu yang datar dan terlihat kokoh. Dipagi hari kamu rutin untuk sarapan, disiang hari kamu makan secukupnya, dan juga dimalam hari kamu sangat jarang ngemil. Kamu selalu membantu teman yang lainnya untuk beraktifitas dengan mudah, dan menjaga teman yang lain untuk tetap sehat.

Teman.., aku berjanji untuk membantu mu menjadi seperti yang dulu lagi. Karena tanpamu, aku juga tidak akan bisa menjadi pribadi yang sehat dan bugar seperti dulu lagi.

*elus elus perut ..  😀

Steve Jobs

“Your time is limited, don’t waste it Steve Jobsliving someone else’s life. Don’t be trapped by dogma, which is living the result of other people’s thinking. Don’t let the noise of other opinions drown your own inner voice. And most important, have the courage to follow your heart and intuition, they somehow already know what you truly want to become. Everything else is secondary.”Steve Jobs